Monday, September 25, 2006

Histori Terbentuknya Millist.....

Kini warga di lingkungan Dukuh Zamrud Blok S, Kota Legenda, Bekasi 17510 boleh berbesar hati karena tidak adanya lagi hambatan dalam berkomunikasi, walaupun banyak warganya yang berangkat subuh dan pulang larut malam. Dengan adanya millist "Zamrud-BlokS@googlegroups.com" seluruh warga yang mempunyai email address bisa sign out dan berkomunikasi tanpa hambatan; baik pagi, siang, malam, di rumah, di kantor, di warnet, di komputer tetangga atau di kantin sekolah juga ada.
Kita harus acungkan 2 jempol untuk Pak Sigit Yuniarso yang telah memprakarsai adanya millist ini. Saya ingat betul, Sabtu pagi tanggal 9 September 2006, beliau datang ke rumah untuk mendata alamat email saya, kemudian ke rumah Pak Firdaus di depan rumah saya dan seterusnya ke warga yang lainnya. Akselerasinya sangat cepat, pada hari Senin, 11 September 2006 saya sudah terima email pemberitahuan kalau email saya sudah dimasukkan sebagai anggota millist, kemudian diikuti dengan munculnya email dari Pak Firdaus, Pak Ade, Pak Budi dan bapak-bapak yang lainnya yang antusias dan menyampaikan apresiasinya atas kerja keras Pak Sigit Yuniarso ini....Bravo Pak Sigit..kalau boleh saya berikan 2 jempol lagi (maaf yang tersisa hanya 2 jempol kaki karena 2 jempol tangan sudah di acungkan..hahaha)...

Dari Pak Ade...
Nyambung Pak Sigit...Good job..

Dari Pak Firdaus...S12/3
Bravo Blok S...

Dari Pak Budi Santoso...S12/14
Sukses Pak Sigit sangat bermanfaat dan berguna sekali..

Dari Pak Ketut Subudhi..S5/29
Saya ikutan...selamat buat millis "warga blok S'. Terima kasih Pak Sigit.
Walaupun sulit bertatap muka..Insya Allah komunikasi bisa terus terjalin...

Dari Pak Anrizal Husein ..s13/1
Salam buat bapak2 blok S salam kenal kembali dan...kalau perlu pertemuan perdana member mailis ini di rumah saya juga siappppp...
mhn info waktunya thx..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home